15 Oktober 2009

Kitchen set minimalis? Kenapa tidak…


Perkembangan gaya hidup manusia sekarang mengarah ke sesuatu yang serba praktis, simple dan minimalis.
Tengok saja di sekeliling kita mulai dari makanan sampai kebutuhan tempat tinggal sekarang didominasi oleh hal-hal yang simple dan praktis. Sesuatu yang simple tersebut lambat laun bukan hanya menjadi suatu kebutuhan saja, melainkan telah menjadi suatu trend atau gaya hidup yang wajib diikuti bagi mereka yang tidak ingin dikatakan ketinggalan jaman.
Bagi orang yang mau mencari tempat tinggal misalnya, saat ini banyak ditawarkan berbagai model tipe rumah yang hampir semuanya menganut konsep minimalis. Rumah ditawarkan dengan bentuk dan jumlah ruang yang desesuaikan dengan fungsinya, tanpa banyak aksen hiasan yang justru akan membuat rumah tersebut tidak terlihat cantik.
Nah, untuk rumah yang seperti ini, biasanya bentuknya tidak terlalu besar dan ukuran ruangannya dibuat untuk menunjang fungsinya, sehingga sering dijumpai kadang ruang yang terlalu kecil atau sempit. Tapi jangan khawatir bagi anda yang mempunyai tempat yang terbatas di rumah,anda tapi tetap ingin memaksimalkan fungsinya.
Sebagai contoh untuk tempat memasak atau dapur. Ruangan yang kecil tidak menjadi halangan bagi kami untuk mewujudkan keinginan anda untuk memiliki sebuah kitchen set yang bersih, rapi, dan enak dipandang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar